Selasa, 11 Agustus 2015

Cerita mudik yg tertinggal

Sudah lama sekali tidak ngeblog, jangan ditanya alasannya karena pasti banyak bgt alasan untuk males. Hehehe

Sebelumnya, saya dan suami mengucapkan selamat idul fitri, taqqoballahu minnal wa minkum. Semoga kita semua dapat berkah Ramadhan, semakin menjadi lebih baik dan semoga ketemu dengan Ramadhan berikutnya. Aminnn...

Lebaran kali ini kita untuk pertama kalinya mudik sendiri, dengan Allhamdullilah rezeki mobil sendiri, dan dengan tujuan 4 kota. Semacam roadshow tour jawa kita mulai dari malang kampung umi, surabaya kampung abi, lanjut ke nganjuk ke tempat alm.bapak dan terakhir ke kampung mama di klaten. Rasanya gimana ? Supeeerrr capeeek... tapi super juga bahagianya.

Berangkat di H-3 langsung dr kantor suami, ber 3 doang di mobil karena rombongan keluarga sudah duluan di hari sebelumnya dan keluarga mertua baru jalan hari H. Allhamdullilah bisa minjem adek satu buat ikut mobil kita, karena saya sekarang ga bsa dijagain begadang nemenin pak supir. Jadi tugas nemenin suami kebagi dua.

Pulangnya yg bener2 kita sendiri, start dari klaten jam 1 siang dan sampe jatibening jam 1 siang besoknya. 24 jam dengan istirahat 5 jam untuk bobo. Macetnya aduhai banget, yg lebih aduhai nahan ngantuk demi nemenin pak suami. Ada kejadian dmn kita ikut gps untuk jalan masuk2 gang. Tanpa sengaja kita nanya sama ibu2 apa lewat sana bisa. Si ibu nunjukin jalannya, tp emang super rumit kayana. Waktu kita lanjut jalan si ibu ngejar sama motornya dan bilang suruh ikuti dia karena beliau ga tega kita nyasar. Huhuhu... baik banget kan si ibu.. sampe terharu..

Begitu deh cerita perjalanan mudik kita, ga perlu ditanya kan berapa nambah berat badan saya?

Ps. Saya sama sekali ga ditanya apa sudah hamil atau blm. Serius, sama sekali ga ditanya. Supeeerr emang kan keluarga besar saya.... TOP deh.. love love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar