Senin, 20 Oktober 2014

(review) pegipegi.com

weekend kemaren tiba-tiba suami ngajak weekend-an di luar kota. Macam ngabisin waktu berdua gtu di hotel. Mulai dong saya cari2 hotel yg kiranya bagus, minimal bintang 4 dan ramah di kantong tanggal tua. Minta banyak,uang ga ada. hahaha. Saat cari cari hotel itu lah pengenalan saya dengan pegipegi.com

Walaupun saya sudah cari2 hotel dari kurang lebih empat hari sebelum berangkat tp kita blm memutuskan mau kemana sampe hari H. alasannya karena galau antara bogor yg deket aja atau laanjut ke bandung aja. Suami pulang kerja jam 9 malam baru keluar titah kalau kita ke Bandung aja.

Malam itu juga saya cari2 review hotel di tripadvistor dan lihat harga di pegipegi.com . kenapa? karena :

1. mereka terima transfer ga cuma pake kartu kredit. simple kan pembayarannya , tingal klik klik klik pake mbanking.
2.websitenya ga ribet yg gimana gtu, yah.. walaupun suami org IT SAP tapi istrinya gaptek maksimal. hahaha.

Setelah lihat yg tersedia di pegipegi.com dan masuk kriteria kami, saya booking dan transferlah itu sejumlah uang di rest area . Hebat ye udah jalan baru dapet hotel. Pembayaran lewat ATM ga bermasalah dan konfirmasi dr pihak pegipegi.com masuk ke email.

Masalahpun terjadiii.. dilihat lihat lagi .. LOH KOK SAYA SALAH TANGGAL ??? mau nya tanggal 18 saya bookingnya tgl 19.  ya ampun... degdegkan dong saya.. asli deg2kan bgt .... kok bisa sih saya ceroboh bgt. Suami bilang gpp deh jd dua malem aja nginepnya, tp gimana caranya ngambil cuti seninnya kan? kalau dipaksa ga cuti juga kasian suami lngsung kerja..

Saya telfon lah cs nya pegipegi.com diterima sama bapak daniel. disitu saya jelasin masalahnya. Dengan ramah pak daniel jawab bisa ganti hari tapi harus telfon dulu ketersediaan kamar hotelnya ke pihak hotel, kalau sudah ada jawabannya beliau telfon lagi. Deg-deg kan cmpur pesimis bakal di telfon lagi. Trauma janji-janji cs yang bilang bakal telfon ternyata tidak..

Ternyata sangkaan saya salah dong.. beberapa menit kemudian saya ditelfon lagi sama pak daniel yang bilang kalau beliau sudah telfon pihak hotel dan sudah kirim email ke saya surat konfirmasi replan nginepnya dan TIDAK ADA BIAYA TAMBAHAN... seketika langsung luegaaaaa bgt bgt ... beruntungnya saya kenal pegipegi.com . Terimaksih pegipegi.com

review ini bukan review berbayar ya, hanya pengalaman pribdi yg puas dengan pelayanan pegipegi.com .

4 komentar:

  1. Saya baru tadi malam sekitar jam sembilan kejadian seperti itu juga bu salah tanggal boking.. Tadi sdh di tlp oleh cs pegipegi katanya pihak reservasi hotel nya tidak ditempat. Dan pihak pegipegi.com menjanjikan besok di konfirmasi lagi. Mudah2 an kejadian seperti ibu bisa di replan ulang bu..
    Sebelumnya terima kasih pegipegi.com atas action cepat dan pelayanannya.

    BalasHapus
  2. Saya baru tadi malam sekitar jam sembilan kejadian seperti itu juga bu salah tanggal boking.. Tadi sdh di tlp oleh cs pegipegi katanya pihak reservasi hotel nya tidak ditempat. Dan pihak pegipegi.com menjanjikan besok di konfirmasi lagi. Mudah2 an kejadian seperti ibu bisa di replan ulang bu..
    Sebelumnya terima kasih pegipegi.com atas action cepat dan pelayanannya.

    BalasHapus
  3. bagaimana review pegipegi untuk pemesanan tiket pesawatnya?

    BalasHapus
  4. Minta bantuannya yaa🙏🏻

    Saya Amanda Khairunnisa, Mahasiswi S1 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Sahid - Jakarta. Dalam rangka tugas akhir untuk memperoleh gelar S1 di Fakultas Komunikasi Universitas Sahid, yang berjudul “Efektivitas Website Pegipegi.com dalam Menyebarkan Informasi Kepada Wisatawan Domestik” saya akan memohon kesediaan Bapak/Ibu/Saudara/i untuk berkenan mengisi kuesioner berikut.

    Saya membutuhkan subjek dengan kriteria:
    1. Laki-laki atau perempuan
    2. Berusia 20-50 tahun
    3. Pengunjung Website Pegipegi.com

    Untuk mengisi kuesioner bisa klik link ini https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScLDiNmMGJmwEPxZzeFv_f4RjXcGKKwUU-VmOzpUeOR4jH6HQ/viewform

    Dalam pengisian kuesioner tidak ada jawaban benar atau salah karena itu diharapkan mengisi kuesioner dengan benar dan jujur sesuai dengan diri Saudara/i. Saya akan menjamin kerahasiaan identitas dan jawaban Saudara/i karena ini hanya untuk kepentingan penelitian skripsi saya. Atas partisipasi Saudara/i saya ucapkan terima kasih.
    Tolong bantu share ke teman-teman yang lain juga yaa. Terima kasih

    BalasHapus