Jumat, 31 Januari 2014

Totok Aura Wajah Dian Kenanga

Diawali dengan berita gembira, selama satu bulan kedepan saya akan terus konsisten nulis untuk ikut kembali kontes 30 hari menuli surat cinta nya @poscinta . Ini tahun ke tiga saya ikut kontes ini, dari tiga tahun cuma pernah sekali menang minguan. Mungkin karena saya kurang konsisten dalam menulis, tapi dengan tekat yang kuat saya berjanji akan nulis terus selama satu bulan. 

Begitulah sekilas infonya, info berikutnya adalah pengalaman saya dan mas lukman totok wajah di dian kenanga ampera. Jangan difikir totok wwajah itu yang susuk susuk atau di tusuk tusuk jarum, bukaaan... totok wajah di dian kenanga seperti gabungan antara pijatan relaksasi dan teknik akupuntur. Rasanya ? wiihhh.. luaar biasaaa..


Saya sangat jarang pergi ke salon, bahkan dulu pernah heran dengan perempuan-perempuan yang betah pergi ke salon. Tapi berhubung saya ingin menikah tiga bulan lagi, saya mulai mencoba dunia persalonan. Saya mencoba sudah dua kali salon dengan treatment totok. Pertama di salon depan komplek yang selalu rame dengan mobil-mobil. Hasilnya kurang memuaskan, memang sih harga nya sangat murah namun pijatan dan performa terapisnya kurang memuaskan. Contohnya saat saya sedang di masker, terapisnya dengan asik malah menonton sinetron dan mengobrol dengan keras. Tentu saja saya yang tujuannya ingin rileks jadi sangat terganggu.

Percobaan kedua ini saya lari ke Dian Kenanga di ampera. Pertama kali kenal dian kenanga, dikenalkan oleh gina dan group komodos. Berhubung hari ini weekend nya panjang banget dan mas lukman juga libur, saya ajak lah mas lukman ikut merasakan totok aura wajah. Tenaang buat yang laki-laki ada terapis dan kamar khusus buat lelaki jadi hijab tetap terjaga kok :)

Sebelumnya saya sudah reservasi untuk treatment jam 9 pagi namun karena mas lukman baru sampai jam 10 maka diundur jadi sore. Kesan pertama sunguh dimudahkan, saya tidak harus telfon ke dian kenanga untuk menganti jam namun pihak dian kenanga langsung telfon kami menanyakan waktu kami. Sesampainya di dian kenanga pun kami langsung disediakan welcome drink, dan dibuat nyaman dengan interior jawa yang diusung dian kenanga.

                          

                                        foto : interior dian kenanga ampera
                                       sumber : official website dian kenanga

Jam enam tepat, saya di panggil untuk mulai treatment, sebelumnya saya diminta ganti santal dahulu. Treatment dimulai dengan diberi masker yang dingin kemudian di pijat pijat bagian wajah hingga punggung. Setalah di pijat dilanjutkan dengan totok seperti di tekan bagian-bagian tertentu di wajah terakhir di beri maker kembali dan dibersihkan.

Hasilnya ?

cliiinggg..... langsung rasanya bersih dan ringan.. mas lukman sendiri juga mengakui kalau kerasa nya jadi enak... heemm.. dian kenanga membuat ketagihan. Minggu depan lagi yuuk mas.. hehehe

Bagi yang mau ke dian kenanga , Alamatnya ada di 
Jl. Ampera Raya No 130-131 , No tlf : (021) 7804165.

Harga untuk totok aura wajah 145.000,00 kalau ditambah scrub wajah menjadi 190.000,00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar