Kamis, 30 April 2015

Review - hotel 81 Bencoolen

Hotel 81 ini sepertinya terkenal banget di singapur sebagai budget hotel, hotelnya pun spertinya ada disetiap lini kota singapura. Saya memilih hotel ini baru sehari sebelum keberangkatan ke singapura. Alasan kenapa pilih hotel ini karena hotel ini punya kamar untuk 3 orang walaupun satunya sofabed, kemudian menurut tripadvistor hotel ini bersih dan dekat dengan MRT. Maka bismillah saya milih ini hotel.

Kejadian di imigrasi singapura membuat saya terhambat sampai hotel. Bukan terlambat lagi tapi kami baru sampe hotel tengah malam. Dramatisnya lagi kita sempat nyasar dulu ke hotel another 81 dan kudu jalan dulu kira2 500 atau 1 kilo geret-geret koper. Tapi kebayar dengan senyum ramah mba mba hotel. Ternyata mereka bisa juga bahasa melayu. Lagi cape kudu mikir dulu bahasa inggris dibalesnya bahasa melayu. Hahaha. 

Sampai kamar ga pake kaget lagi kenapa kamarnya sempit. Sudah standart singapur kayana kamar segini. Satu double bed dan satu lagi sofabed. Sofabednya dikasih seprei dan bantal sendiri dan cukup empuk loh bahka menurut saya kasurnya yg kurang empuk. Kondisi kamar mandi lumayan besar dengan bathup. Lumayan buat berendem cape cape, tapi boong. Wong sampe kamar sholat langsung tidur. Hehe

Pelayanan mereka juga cepat banget, suami minta sabun langsung diantar, bahkan sempat kami usir karena saya tdak tau suami pesan sabun. Akhirnya petugasnya balik lagi jelasin kalau suami saya yang pesan. Maaf ya mas.. kelebihan lainnya mereka sediakan ruangan untuk titip barang setelah checkout terus di pitain tiap barang kita biar tdak tercampur dengan yg lain. Kelebihan lainnya adalah bisa parkir depan hotel, karena kita disana dianter jemput pakai mobil ini ngebantu banget tdak pakai jalan dulu ke parkiran umum. 

Kekurangannya adalah depan hotel sedang dibangun stasium bawah tanah jd pemandangan berkurang cantiknya. Heran juga sama dingapur kenapa bangun stasiun lagi? Sepertinya ga ada kurangnya ya sistem transportasi mereka punya. Coba uangnya buat bangun MRT di indonesia. Eaaa... maunya.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar