Rabu, 07 Oktober 2015

Batu secret zoo

Masih dalam edisi cerita basian lebaran yg blm tayang. Kali ini mau cerita tentang Batu secret zoo (BSZ, red) . BSZ ini terletak di batu yang mana tidak jauh dari tempat saya menimba ilmu s1. BSZ ini semacam kebun binatang tapi binatang nya tdk besar2. Kalau di taman safari kita lihat unta, gajah, jerapah, zebra kalau BSZ ini lebih ke binatang angsa, burung merak, binatang kecil yang lucu-lucu.

Saat kita kesana keadaan sangat longgar sehingga bebas melihat-lihat. Tips sepi saat berkunjung ke BSZ saat lebaran adalah..... dateng H-1 atau H-2 lebaran, sepiiiiii bangeeet . Mungkin karena masih dlam rangka puasa, atau persiapan mudik. Sepupu saya dateng saat lebaran, rame banget sampe susah nafas.

BSZ ini kebun binatang yg menawarkan sesuatu yg berbeda. Tema tiap hewan sangat apik di tata, kebebasan binatang juga terlihat dan yg paling penting berssiih banget. Tapi tidak tau juga saat lebaran yg rame pengunjung.

Gong yang paling kami suka dari kunjungan ini adalah.... bisa foto dan megang burung merak. Canttiikkk bgt burungnya, subhanallah...

Satu catatan singkat dari saya : BSZ harus mengawasi penggunaan e-bike. Karena BSZ ini gede  bgt, pengelola menyewakan sepeda elektrik. Bagus  buat yg emang capek jalan taaapi..... nganggu banget saat anak2 yg pake, namanya anak2 kontrolnya kan kurang, jd suka nabrak atau minimal hampir nabrak orang.. ngangguuu bgt lah.. padahal ada tulisannya cuma bisa dipake untuk yg punya SIM. Tolong pengelola diawasi lebih detail. Duh.. kaya  dibaca aja blog ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar