Minggu, 15 Maret 2015

Suami bawakan tas istri ?

Saya dulu waktu masih jomblo dan berkumpul sama geng yg saat itu juga jomblo jomblo paling sebel kalau lihat cowok yg bawain tas cewek. Kalau ada pasangan yg lewat terus cowoknya bawain tas cewe kita langsung deh kasak kusuk ngomongin. Di mata kita beneran ga pantes deh lihatnya, bikin sakit mata.

Soalnya rata-rata yang kita lihat si cowok bawa tas cewek yg macem tas tangan gtu. Aneh ga sih ngeliatnya cowok macho pake tas tangan warna pink atau biru yg cewe banget keliling moll?. No banget deh buat kita dulu.

Itu dulu ya nek... gimana sekarang? Ternyata saya hobby dong minta tolong suami bawakan tas. Makan dah itu omongan. Tapi saya punya alasan kok.. alasan saya adalah.... isi tas saya kan keperluan suami saya semua. Baju ganti suami, minum suami, belum sarung buat sholat, tisue, dompet suami, hape suami. Tuhh kan.. jadi gpp dong ya pa, kalau sekali kali minta bawain?

Alasan berikutnya adalah kan saya ga minta bawain keliling moll .. paling paling minta tolong dari mobil ke masjid, atau dari rumah ke mobil dan ga pernah lama lama. Kalau emang jalannya mau jauh misal keliling moll, ya keluarkan semua barang suami di mobil.

Jadi, boleh dong saya minta tolong suami bawakan tas? Itu kan karena suami sayang saya.. sekalian belajar abis ini bawain tas isi ASIP sama popok. Heehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar