Kamis, 18 September 2014

good bye...

good bye adalah sebuah kata yang susah di ucapkan, bahkan beberapa org harus menangis atau setidaknya menahan kesedihan ketika mengucapkanya. pepatah bilang setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. hiks. sampailah pada kita untuk mengucapkan selamat tinggal pada Alamanda.

terhitung bulan ini, suami mengajukan resign dan bulan ini juga suami sudah di tempat baru. prosesnya begitu mudah, interview di perusahaab baru pengumuman diterima lalu resign hanya dua minggu. mungkin itu yg namanya Takdir Allah, segalanya dimudahkan. alasan kenapa resign, selain karena penawaran perusahaan baru lebih tinggi juga karena lebih senang di Jakarta bersama istri jadi tidak perlu jarak jauh lagi deh kita.. horeee...

Sedihnya waktu sadar harus ninggalin alamanda, komplek tenang dengan sejuta pesona sama krak*tau j*ncion buat belanjaan aja sih kalau buat saya. buat suami yg sebenarnya agak berat. ninggalin perusahaan dengan atasan dan teman2 yg sungguh pada baik baik banget. suasana kantor yang kekeluargaan. Walaupun cowok sih ga ngeliatin sih sedihnya tapi berasa lah istrinya kalau suaminya sebenarnya sedih ninggalin KS.

terhitung bulan ini mari kita ucapkan selamat tinggal sama krakatau steel , cilegon, alamanda, dll. sampai berjumpa pada lain kesempatan.

Dan welcome kerjaan baru, semoga semakin berkah rezekinya. amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar