Selasa, 25 Maret 2014

menyiasati waktu sendiri (me time) dengan menyetir mobil sendiri

Sebagai ibu rumah tangga baru, pasti kesibukan bener2 berbeda. sudah ga bisa lagi tidur abis shubuh. Apalagi kalau hari senin bangun jam 4 nyiapin sarapan dan jam 5 teng nganter mas lukman ke slipi, lanjut ke lebak bulus anter aida ke man 4 dan lanjut ke anter zidan ke ps.minggu. itu kira-kira sampe rumah jam 8 pagi. kadang bahkan mas lukman sudah sampai cilegon dan saya baru sampai rumah. capee ? Bangeett.... tapi seneng, cuma seminggu sekali (kamis juga sih, tapi tanpa anter zidan, jd sampe rumah jam 7).

selain itu, entah kenapa saya suka menikmati menyetir sendiri. Di dukung dengan toll jorr yang lengang menuju rumah, saya menikmati waktu saya sendiri. mungkin kalau nyetir sendiri terus macet bete juga kali ya, atau karena tidak tiap hari jadi bukan rutinitas.

Dalam perjalanan saya bisa berfikir dari mulai akan masak apa nanti siang, evaluasi diri, nyanyi2 sendiri mengikuti lagu, sampe merencanakan liburan untuk keluarga. pokoknya, saya menikmati waktu sendiri saya jadi tidak ada namanya serobot dijalan, santaaii sajaa. hehe. Allhamdullilah dikasih rezeki mobil nyaman dan enak dibawanya.

Jadi, untuk ibu rumah tangga seperti saya.. bisa loh di coba sehabis anter anak sekolah , menyetir dengan santai. Salah satu me time sederhana yang menyenangkan :) . tips tambahan, jangan lupa siapkan playlist kesayangan dan tetap waspada dalam berkendara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar