Kamis, 23 Januari 2014

Masih tentang undangan

Post kali ini masih tentang undangan, acara saya dan mas lukman nanti dibagi menjadi dua undangan. Tamu saat akad dan tamu saat resepsi. kenapa di bagi dua? karena kita ingin pas akad juga banyak yang datang, biar makin banyak yang do'a kan kita. Tapi bukan berarti menspesialkan salah satunya, semua spesial bagi kami, kami mencoba berikan yang terbaik untuk tamu-tamu undangan yang bersedia hadir di acara kami.

Seperti sebelum-sebelumnya saya katakan, bahwa saya bosan melihat teman-teman yang menikah sebelum ini banyak mengundang orang namun banyak yang izin tidak hadir. Bahkan yang hadir bisa dihitung dan hanya itu-itu saja, maka saya ingin undangan saya kepada teman-teman secara personal. Teman-teman saya yang benar-benar deket dan rela melungkan waktu untuk kebahagian saya :).

Bagi yang tidak diundang, saya mengucapkan seribu maaf.. selain karena saya takut undangan tidak datang tempat kami juga terbatas. saya dan keluarga tetap di do'akan yaa .... Tapi yang benar-benar ingin hadir dan berbagi kebahagian dengan kami boleh loh bilang kamii... pastiii banget kita senang hati dan kita undaang... Tapi kalau yang basa basi nanya kapan dan minta diundang tapi ga dateng , jangan basa basi dong.. kan mengharapkan kedatangan ga enak buat saya :p

Oiya, undangan saya di desain oleh sahabat saya : Naima , yang akrab saya pangil Imce. Sahabat saya klop banget dari semester satu. Keahlian dia dalam men-desain sangat sangat tidak diragukan lagi. Ciaamiikk laaahh , dan bonusnya adalah cetak di solo jauh lebih murah dari di jakarta (pasar tebet) bisa sampai setengah hargaa lohh...


Undangan saya yang di desainkan oleh ima, bagus dan unik yaa ? ada tali nya dan pemberitauan nomer kursi. Terimakasih banyaaak imaaa... saya dan mas lukman siap bantu kamu di nikahan mu. Tahun depan kan ima? mas agung? hehehe. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar