Minggu, 19 Januari 2014

Do'a pagi hari

"Kami berpagi hari dan berpagi hari pula kerajaan milik Allah, segala puji bagi Allah, tiada sekutu bagi-Nya, tiada Tuhan melainkan Dia dan kepada Nya tempat kembali"
"Kami berpagi hari di atas fitrah islam, diatas kalimat ikhlas, diatas agama nabi kami: Muhammad SAW dan diatas millah (agama) bapak kami : Ibrahim yang hanif. Dan dia bukan termasuk golongan orang-orang musyrik"
"Ya Allah, seseungguhnya aku berpagi hari ari Mu dalam kenikmatan, kesehatan dan perlindungan. Maka sempurnakanlah bagiku kenikmatan, kesehatan dan perlindungan-Mu di dunia akhirat" 
 "Ya Allah, segala kenikmatan yang berpagi hari (terjadi) bersamaku atau bersama salah seorang dari mahluk-Mu, adalah dari-Mu semata ; tiada sekutu bagi-Mu. Maka bagi-Mu segala puji dan bagi Mu rasa syukur"
"Ya Rabbi, bagi-Mu segala puji sebagaimana seyogyanya bagi kemuliaan wajah-Mu dan keagunan kekuasaan-Mu"
"Aku rela Allah sebagai Tuhanku, Islam sebagai agamaku dan Muhammad sebagai Nabi dan Rasulku" 

Do'a pagi hari ini di ambil dari Al-ma'tsurat Sugra (do'a dan dzikir Rasullah SAW pagi dan petang). Do'a yang saya baca setiap hari jum'at pagi sewaktu SD sehingga saya hafal. Sungguh pahala bagi guru kami yang dulu mengenalkan dan membiasakan saya membaca Al-ma'tsurat pagi dan sore hari. 


sumber gambar : http://kisahislami.com/al-matsurat-dzikir-pagi-petang-serta-keutamaannya/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar