Rabu, 27 November 2013

Wedding Organizer, Butuh ?

Wedding organizer, Butuh ? banyak banget pro dan kontra di butuhkan atau tidak nya dalam sebuah wedding. Dengan biaya nya yang tidak murah apakah sebuah wedding organizer dapat membantu calon pengantin?

Saya, mas Lukman dan keluarga setuju dengan dibutuhkannya wedding organizer. Alasan dari keluarga adalah karena keluarga kedua belah pihak banyak yang diluar kota dan baru akan hadir sehari atau dua hari sebelum acara. Akan susah bagi mereka untuk diberi tugas berat sedangkan badan masih dalam keadaan letih perjalan jauh, selain itu kita sepakat untuk mempersilahkan keluarga yang datang menikmati hari bahagia kami tanpa perlu repot menjadi panitia :).

Alasan dari calon pengantin adalaaah.... karena mas lukman tipe orang yang detail, semua hal detail harus berada dalam jalur yang benar.. dan kalau saya sebagai calon ibu yang bawel dan mantan crew eo semasa kuliah bener-bener ga mau acara jalan tanpa randown yang jelas. jadiii ... kita merasa butuh banget wedding organizer..

Cari wedding Organizer tidak semudah membalikkan tangan, sama susahnya kaya cari catering. lebih susah bahkan... Wedding Organizer harus cocok dengan kami, khusus nya saya yang paling banyak berhubungan dengan WO nantinya.. Nomer satu harus nyaman sama saya, karena rasa nyaman kemudian membuat kepercayaan.

Sempat cari cari dan ketemu wo namun belum cocok dan akhirnya di jodohkan sama seorang teman yang sangat kita percaya dapat menangani acara kita. Dari awal udah nyaman banget berbagi cerita( mungkin pengaruh karena kita udah temenan sebelumnya) .. pokoknya ngerasa aman deh kalau di serahkan ke dia segala urusan acara.

Bismillaaah semoga di lancarkan semua acara nyaa...
aaamiiinnnnn

1 komentar: