Kamis, 24 Oktober 2013

kemajuan persiapan pernikahan

Kesempatan ngeblog kali ini mau dipake untuk ceritakan proses persiapan nikahan. Pada awalnya jujur saja gak menyangka kalau persiapannya bakal serumit ini. Tapi sayaa enjooy banget dengan semua ini, persiapan the big Day buat saya, sekali seumur hidup (amin).

Walaupun pada awalnya saya tidak mau gedung yang bergabung dengan perkantoran tapi akhirnya saya pun memilih gedung Bulog sebagai tempat pernikahan nanti. kenapa bulog? karena gedungnya bagus, punya kesan mewah, tengah kota, mudah dijangkau, dan parkirnya luas. Harga gedung bulog untuk 2014 sebesar 15juta sekian (saya lupa tepatnya) dengan minimum buffet 65.000 per porsi, penambahan akad 1 juta, dekorasi kena charge 25% untuk non rekanan dan 15% untuk rekanan, foto video kalau ga salah charge nya 1juta. lumayan banyak banget charge nyaaa .

Selain itu yang sudah saya tetapkan hati adalah vendor video dan foto, kami memilih wong akbar . Mba anggi sangat responsif, helpfull dan terbuka banget dengan mau mau kita. Satu2nya vendor yang kita yakin tanpa pilih2 cuma wong akbar ini. Di wong akbar ini kita ambil paket lengkap dari prewed video, liputan seserahan lamaran, akad sampai resepsi. 

sudah segitu saja cerita progress persiapan nikahan saya. yang jelas saya sekarang sedang perbaiki diri lebih baik lagi, pernikahan sebagai titik baru saya, semoga saya bisa lebih menjadi wanita sholehah dan siap menjadi ibu yang bisa menjadi tauladan bagi anak-anak nanti. aamiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar