Minggu, 28 Juli 2013

I love you, bapak ..

INNALLILAHI WA INNALILAHI ROJIUN
Semua milik Allah dan akan kembali pada Allah

Rezeki, Jodoh, dan Maut memang tidak ada yang dapat mengatur.
Allah telah meminjamkan Bapak pada kita dan kini Allah telah mengambil hak nya lagi.
jujur, kadang masih belum bisa ikhlas 100 pesen.
masih ada rasa berat dan rinduuuu yang tak terhankan pada bapak.
Bahkan masih meneteskan air mata saat menulis ini.

Tidak mampu menceritakan kronologi meninggalnya bapak, masih menyisakan duka yang amat bagi saya.
tapi saya percaya bapak sudah berada di Syurga bersama embah kung.

sebuah hadist berkata : sebaik-baiknya manusia adalah yang ketika lahir disekelilingnya tertawa dan ketika meninggal di sekelilingnya menangis.
berarti bapak adalah sebaik-baik manusia (saya percaya itu,sangat percaya)
Ketika bapak menginggal beribu-ribu orang datang.
belasan karangan bunga tanda duka pun berdatangan.
Do'a tidak ada putusnya
dan semua untuk bapak.

Saya memang baru satu tahun kenal bapak, tapi saya sudah menganggap bapak seperti abi.
Bapak sangat perhatian kepada saya.

Pernah suatu ketika bapak marah kepada saya. Alasan marah bapak adalah karena saya pulang ke malang pagi hari tapi hingga siang saya belum ngabarin bapak dan malah memilih tidur siang. Bapak begitu mengkhawatirkan saya, padahal pada saat itu bapak di kantor jam kerja.

Saya kemalang memang untuk skripsi tapi terkadang masih males-malesan. Siang hari masih sering saya pakai buat tidur siang daripada mengarap skripsi. Bapak pernah tiba-tiba menelfon saya dan menegor saya dengan kalimat "inget ya for sama tujuan kamu di malang". aaahh........ begitu perhatian bapak pada saya.

Bapak, saya masih berjuang untuk skripsi saya... Bapak lihat saya kan? Saya masih ingat do'a yang bapak ajarkan agar dipermudah ketemu dosen.. Bapak skripsi saya ini saya dedikasikan untuk bapak...
(brebes mili menulis ini)

Bapak, saya sedih bapak gak ada saat saya wisuda.
Saya ingin sujud sungkem sama bapak di hari pernikahan saya.
Saya ingin bapak nungguin saya melahirkan
Saya ingin melihat bapak mengendong anak saya nanti
Bapaak,,,, masih banyak yang saya ingin lakukan bersma bapak..

Maafkan saya yang belum dapat membahagiakan bapak di dunia..

Saya sayang bapaak... sayangg sekaaaaliiiii....
saya janji saya akan terus berbuat baik, rajin ibadah agar dapat membangun istana indah untuk bapak disana..

Mohon do'anya Alfatihah untuk bapak saya....
Aminnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar