Minggu, 23 September 2012

weekend

weekend kemaren diisi dengan makaaaaaaannnnnn ........

pagi-pagi udah ketemu temen-temen lama di solaria
karena gue dan pacar bosan dengan menu solaria dan itu masih pagi kita cuma pesen jus.
gue jus alpukat dan pacar jus melon. (masing-masing 13 berapaaa gtu)..

abis dari sana kita lanjut ke sop ayam klaten pak min.
pertama makan ini di malang sama memey.
langsung ketagihan, sukaaaa banget. berhubung kemaren seminggu dimalang kemaren gak sempet makan sop ayam, dengan sedikit memaksa gue ajak pacar kesini.
gue pesen sop ayam kulit (10 rbu) dan pacar pesen sop ayam ati ampela (10rbu) dan minumnya es jeruk dan jeruk anget masing-masing 3,500 ajaaa.
muraaaaaaaaah banget kan, tapi rasanya dijamin enaaaaaak. kata pacar yang anti msg, kuah nya sop ayam ini beneran rempah-rempah bukan msg.
suka suka suka.

kenyang makan sop ayam tadinya kita mau melanjutkan ke casablanca city soalnya belum pernah kesana. tapi di tengah perjalanan ada musibah, mobil pacar di tabrak dari belakang. tapi Allhamdullilah mas yang nabrak sangat bertanggung jawab jadi gg perlu ribut2 lama tapi jadinya kudu ke bengkel dan gak jadi lah kita nge mall.

karena bengkel ada nya di daerah mampang , kita memutuskan untuk ke tebet dan berhentilah di soto gebrak. keinginan makan ini dari pacar yang katanya kangen rasanya, sudah lama gg kesini. kita mesen soto ayam + soto daging + es teh + teh anget dan total 48 ribu. Mahaaaal yaaa booo untuk ukuran depot dan menurut gue rasanya biasa ajaaaa. enakan soto lamongan di oro-oro dowo malang dan itu cuma 8rbu. hihihi. nyesel aaah kesini.....

pulaaangg deh abis itu , kenyaaang banget bangetan :))
week end depan makan apa lagii yaa kita .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar