Rabu, 26 September 2012

tabrakan

Minggu ini udah dua kali tabrakan, bukan tabrakan yang gmana gtu sih. lebih tepat dibilang di tabrak

insiden 1 : kita (gue dan pacar) lagi perjalanan menuju kasablanka city , karena jalanan di depan macet, pacar berhenti dong pasti. posisi pacar berhenti di pertigaan dan kita menuju lurus. lagi enak-enak ngobrol ada vios abu-abu keluar dari pertigaan tadi. si supir motong mobil belakang kita tapi karena dia mengemudi sambil nelfon dia nabrak lah mobil kita. bunyi sih cukup keras. kita yang lagi asyik ngobrol dan jelas-jelas diposisi tidak salah kageeet. 

Allhamdulllilah  mas yang nabrak sangat bertanggung jawab. keadaan city luka, ada bagian yang cat nya ngelupas karna dalam. 


insiden 2 : kali ini lagi bawa soluna sama umi+aida dan hagya. kita lagi parkir di indomaret. Disebelah kita ada mobil jazz parkir juga . Mobil Jazz yang parkir ternyata keluar duluan, dan kita tetap parkir (yaiyalah, masa ikut pergi). si jazz abu-abu ini muter mundur untuk kemudian pergi , mungkin terburu-buru pas mundur nabrak lah mobil kita yang lagi diem parkir. kaget lah kita yang tiba-tiba ditabrak. Apalagi aida yang pas lagi di bangku belakang. 

Mas yang nabrak inisiatif ganti rugi tapi kita maafkan, soalnya gak tega dan soluna sudah banyak cacatnya (lain cerita kalau yang ditabrak eksora. hahahaha). 



yaaaakkk,.... dua kali ditabrak dalam satu minggu.
buat yang berkendara mohon hati-hati yaaa, jangan gunakan ponsel saat berkendara dan tetap waspada.



cepet sembuh ya city ....... :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar