Selasa, 12 Juni 2012

10- Juny - 2012

Hari ini adalah hari ulang tahun gue, yaak .. masuk diumur 22 .
(tabok-tabok yang bilang gue tua) hehehe
kalau lihat posting gue kemaren pasti ngira ultah gue kali ini basi, boring dan gak rame.
kaliaan salaah saudara-saudara...
ulang tahun kali ini ulang tahun terkeren seduniaaaa dan seumur idup gue !

Dimulai dari jam 12 malam, sahabat gue ais dan teman-temannya Nia dan Hana nelfon nyanyi2 selamat ulang tahun buat gue terus ngasih ucapan dan do'a , sumpaah terharuuu gue ditambah mention dan sms dari sahabat-sahabat . makasih sudah bela2in bangun jam 12 teman2.

Besok paginya terbangun oleh sms dari lukman yang isinya : "aku sudah dibandara menuju malang,pastikan kamu gak kemana-mana" . huuaaaaaa gue langsung loncat2 peluk-peluk guling. horeeeeeeee ..... Dia yang paling aku impikan datang ke rumaaah :))

Hamirazianza, keluarga gue juga dengan kejutan ngasih video ucapan ultah dan yang bikin terharu mereka kasih kado sendiri2 buat gue, pake uang jajan sendiri. bayangkan anak TK B menyisihkan uang jajan nya untuk membelikan kakak perempuannya kado. itu mengharukaaaan :((

Malam nganter lukman kebandara Juanda (dia cuma bentar dimalang. hiks) , pas baru masukin mobil ke garasi balik badan lihat vikko. kageeeeet ! ternyata nyusul ada thomas + surya + yofita + ima terus adek gue sayf. itu disitu udah mau nangis aja gue, huaaaa terharu abis ......... abis tiup lilin terus potong kue dan ngobol-ngobrol ketawa-ketawa

ya Allah terimakasih sudah mengirimkan orang baik-baik untuk hamba.
hamba sayang mereka semua ya Allah.. tolong berikan kebahagian  dan keselamatan buat mereka
Amin.

Terimakasih juga buat semua ucapan dan do'a di twitter (yang mencapai 68+) , facebook , sms dan bbm
kalian membuat gue merasa dicintai dan merasa hidup.
tanpa kalian gak ada zifora yang seperti ini.

nb. 75 persen do'a yang disampaikan rata2 agar cepat nikah. Jadi gimana lukman? kapan kita ? hahaahahaha :p (Amiin ........., semoga cepat ya )

Foto-Foto ulang tahun nyusul .........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar