Minggu, 01 April 2012

Percakapan pagi

Jam 05:03 ada seseorang yang secara baik hati membangunkan tidur gue dengan serangan PING seribu kali.
entah kenapa dia milih nge ping dari pada nelpon . (mau lo ditelfon zi)
lalu terjadi percakapan random kurang lebih seperti ini :

Dia : PING! 12x
   *terjadi percakapan yang gak bisa ditulis disini*
     terus gue ketiduran lagi (iya! gue kebo)
     Dan setelah gue bangun percakapannya seperti ini :

Z : PING 3x
D : kenapa?
     kangen ya?
Z : iya! kangen pengen nimpuk!
     aku abis mimpi buruk :(
D: Mimpi apa?
Z : dikejar monster
D : wkwkwkwk
      siapa monster nya?
      aku?
Z:  kamu monster emang?
     kalau monster , tolong jaga saya! teman-teman kamu ngejar-ngejar saya!
D : Biarin
      Biar kamu dimakan .
Z: emang monster suka makan aku? aku kan gak enak.
D: kamu dikasih micin yang banyak baru enak.
Z: Monster nya mati dong, kan gak boleh makan micin banyak-banyak :p
    terus aku hidup lagi gak ?
D : Gaaaaa :p
Z: boleh gak ending nya aku ditolongin pangeran terus dinikahin ?
D : GAK BOLEH...... :p

Obrolan ringan, random, gak jelas, ngaco, jauh dari kedewasaan
tapi obrolan itu yang jadi semangat gue seharian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar