Jumat, 09 Januari 2015

Family trip

Ini adalah post kedua setelah yang pertama hilang gtu aja karna hape ngerstart.. adududu jadi lupa td mau nulis apa.

Liburan, siapa yang tidak suka liburan? Saya sukaaa sekali yang namanya liburan karena saat liburan suami tidak kerja, artinya bisa dirayu-rayu untuk pergi jalan-jalan, kalaupun ga jalan2 dengan suami dirumah berarti lebih banyak waktu untuk menghabiskan waktu bersma.. Selain bersama suami, saya yang kebetulan lahir di keluarga besar enam bersaudara, liburan berarti waktu kumpul bersama keluarga.

Bukan hanya liburannya saja yang membuat saya bahagia tapi dari mulai browsing akomodasi, tempat wisata disana sudah merupakan kebahagian sekali buat saya dan ditambah tidak bisa tidur deg2kan nunggu liburan terlaksana. Semenjak SMA kayana sih sya tuh suka bgt kalau disuruh survay tempat buat LDKS atau kemping. Banci bgt deh masalah ngatur liburan.

Allhamdullilah suami tidak pernah komplen sama hobby istrinya yang heboh sendiri kalau mau liburan.

Jadi, family trip kemana liburan ini? Kali ini saya dibantu suami ngatur family trip dengan mengunjungi masjid bagus untuk sholat subuh dan dilanjutkan cari sarapan enak. Suprise nya sekeluarga suka sama liburan kali ini. Masjid yang kita pilih untuk hari pertama adalah masjid di sentul lalu makan pagi di bogor dan untuk hari kedua sholat di puncak lanjut sarapan di puncak juga.

Nagih memang ngatur liburan dan nagih banget emang liburan itu. Sekarang saya saja sudah browsing heboh bahkan sudah nelfon hotel untuk ulang tahun pernikahan saya dan suami febuary besok. Selain itu juga january ini rencananya liburan keluarga ke bandung. Semoga semua berjalan lancar dan diberi ridho oleh Allah. Karena, manusia yang merencanakan dan Allah yang menentukan. Manusia punya pensil tapi Allah yang punya penghapus. Hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar