Jumat, 29 Agustus 2014

sekilas update alamanda

Lama banget sudah tidak nulis blog, sebenarnya bukan karena tidak ada bahan tapi kendala utamanya adalah mood. Kadang lagi mood nulis eh internetnya lagi ngadat atau males nyalakan laptop eh terus keburu lupa mau nulis apa. Belum lagi kalau udah nulis tapi ga pede buat ditampilin, takut dikomentarin. Padahal kan hidup kita, yg komentarin orang lain. Hehehe
                Update kehidupan bulan kemaren, selama bulan puasa saya mulai ikut ke cilegon, hijrah ceritanya... banyak banget penyesuaian yang harus dilakukan. Namapun tinggal Cuma berdua pasti ada perbedaan perbedaan yang harus disatukan, persamaan yang harus terus dicari tapi kebahagian tinggal sendiri emang ga ada tandingannya. Seneng bisa hidup berdua suami, apa apa berdua, bisa atur kehidupan sendiri. Mau rumah cilegon cuma luas 90, satu lantai kalau sama suami sih berasa di surga yang lain ngontrak. Hehehe
                Denger saya pindah ke cilegon, pada nanya deh “emang bisa masak?”, “suamimu dimakanin apa?” . Ehh... jangan salah, kalau terpaksa gini sih bisaaa saya masak. Bahkan dengan bangga saya udah bisa nyusun menu untuk tiga hari, udah langganan kang sayur juga. Sekarang sih udah hafal sama wajan, udah kenalan juga sama minyak panas. Masakannya apaaa? Ya gtu standart ibu ibu pemula, macam ayam goreng, ayam tepung, kare, tumis, bayam, soup. Ya belum lah kalau gudeg, bebek, opor.
                Bakat terpendam saya yang keluar karena kepaksa ini kemudian berentet ke mana mana, gong nya adalah mulai bawel minta dapur yang cantik. Alasannya sih, biar betah memasak. Hehehe. Kemaren baru beli wajan baru, panci, telfon, kalau untuk piring, sendok saya ngambil dari rumah jatibening. Hemat lumayan. Dan yang heboh saya minta dapur dibikin bagus, namanya rumah dinas bekas orang lain pakai, pengennya ga ada bau penghuni lama. Bener kan lama lama ngelunjak? Tapi Allhamdullilah suami semangat semangat aja ngabulinnya.. di Minggu yang cerah, sembari antar istri ke pasar suami mampir ke toko cat beli cat. Sampai dirumah tidak peduli puasa, suami ngecat dapur dong.... keren yah suamiku.. kesayangan istri nya banget :*.

Berikut foto before after dinding dapur hasil karya pak suami....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar