Senin, 16 Juni 2014

Ketika Istri Sakit

Katanya wanita itu mahkluk yan multitalent, yang mana dalam satu waktu bisa melakukan banyak hal dalam satu waktu. Contohnya sebelum suami berangkat kerja,saya bisa menyiapkan makan sambil menyetrika baju. Selagi nunggu masakan matang saya menyetrika kemeja untuk di pakai. Atau ibu saya bisa tuh sambil masak terus nelfon urus bisnis ditambah lagi nyiapin barang sekolah adik saya yang masih SD. kebayang kan gimana multitalenta nya seorang istri?

Terus gimana kalau istri sedang sakit? kebetulan hari minggu kemaren saya sakit. Entah kenapa siang itu tiba2 badan meriang dan panas, sudah dipake tidur tapi masih panas sampai malam. Pas malam udah khawatir karena senin jadwal mas lukman balik ke cilegon dan saya belum siap apa-apa bahkan kemeja mas lukman belum saya setrika. Allhamdullilah punya suami pengertian dan care banget. Bukan saja menyampingkan urusannya tapi sangat menjaga dan memenuhi kebutuhan saya.

Kalau biasanya saya selalu menyiapkan air putih di kamar untuk sewaktu-waktu mas lukman minum, malam itu mas lukman siapkan saya air minum, terus menyuapi makanan, siapkan jus dan mijetin sampe saya ketiduran.

Paginya lebih heboh lagi, yang mana biasanya mas lukman bangun tingal mandi sudah beres semua hari ini terpaksa harus menyiapkan sendiri semua ditambah dengan harus mengurusi saya yang sedang sakit. repot banget tentu saja semuanya, mas lukman membangunkan saya sholat shubuh dan saya lihat mas lukman sudah mandi rapi berarti mas lukman sudah bangun dari sebelum adzan. Setelah sholat mas lukman lari ke dapur siapkan teh hangat dan sarapan buat saya plus nyuapin saya dong... baru setelah itu mas lukman ganti baju, ngobrol pamit peluk-peluk dan berangkat. Jadi, mas lukman ke cilegon dengan baju hari selasa belum disetrika.

Selesai semuanya mas lukman baru berangkat kerja. Biasanya berangkat jam 5 atau set 6 hari ini mas lukman baru beres jam setengah 7 dan berakibat sampai cilegon jam setengah 12. wii.. masuk setengah hari mas?

Begitulah keadaan kalau sang istri sakit, dan Allhamdullilah suami top banget. Setia setiap saat, dikala sehat dan sakit. Sekarang keadaan saya sudah membaik, terimakasih suamiku yang sudah merawat, mendoakan dan support selalu. Semoga mas lukman ga ikut sakit dan semangat kerja di cilegonnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar