Rabu, 12 Februari 2014

Test

Malam ini nyoba ng blog lewat hape. Ceritanya baru dibelikan hape baru sama mas lukman.. smarthone yg benar2 smartphone (tau dong mahsudnya) ,heheehe. Kenapa kok bsa dibelikan ? blm juga nikah.. udah minta2 .. eittss.. ini sama sekali ga minta loh.. bener2 rezeki anak sholehah yg ga minta apa2 untuk seserahan. Hihihu

Ngepost kali ini cuma mau bilang kalau engga jadi ikut kontes 30 hari menulis surat cinta. Kalau ditanya alasannya, karena sudah tidak menjiwai dan susah sekali untuk memulai. Mungkin sekarang sudah berbeda dalam memilib tulisan.

Kalau kata mas lukman itu bagus, berarti saya sudah mulai mengenal saya pribadi dan tulisan saya. Dan saya akan tetap nulis dgan yg saya jiwai.

Btw, semingu lagi saya menikah.. semoga pernikahannya berkah hingga saya dan mas lukman tua. Amiinnnn..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar