Selasa, 12 November 2013

Happy new year !


Saya dan lukman mengucapkan selamat tahun baru Hijriah untuk semua umat muslim di seluruh dunia. Bagi kami berdua tahun baru hijriah sangat berarti , di hari tahun baru ini kami menyusun banyak rencana baru, menyusun hidup baru untuk akhirat dan dunia. Kami berharap tahun ini bisa makin dekat dengan Allah, berkah buat usaha-usaha baru kita, berkah untuk karir mas lukman, berkah rumah tangga kami nantinya, intinya semoga di berkahi setiap langkah kami. Amiinnnnnnn

Libur tahun baru ini diisi dengan jemput abi pulang haji. pagi-pagi abis subuh kita berangkat ke soehat untuk jemput abi, allhamdullilah abi sehat disana. semoga haji nya makbul yaaa bi dan do'a-do'a nya di ijabah Allah.. 

Setelah itu siangnya saya dan mas lukman jalan menuju mayestik janjian sama teteh bubu dan gina untuk beli kaainn. informasi di group komodos dari dinda kalau ada toko yang mau pindah tempat jadi mereka sale abis-abisan kainnya. Sale nya lumaayaaaannn bangeet untuk calon-calon penganten yang kudu beli kain buanyaak untuk seragam-seragam. Teteh bubu dan gina bantu memilihkan kain kain bagus untuk seragam, puaaasss bangeeet sama pilihan kita. Karena sudah mau maghrib maka kesempatan ke mayestik cuma untuk beli seragam keluarga besar saya, mas lukman dan sahabat sahabat terdekat kita berdua.

Berikut penampakan foto seragam untuk sahabat-sahabat ( moto nya pakai hape jadi aga kurang jelas, aslinya warna nya baguuusss peach peach gtu). 




Allhamdullilah dapat rezeki toko yang lagi sale. semoga rezeki calon penganten ada terus. aaamiinnnn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar