Sabtu, 08 September 2012

lelakiku istimeewwaaa


lima bulan menjadi teman dekat mu
tidak membuat aku sedikit pun ragu untuk menjadi istri mu, nanti
kamu adalah lelaki istimewa.
lelaki dengan penuh rasa cinta terhadap orang tua dan keluarga
kau pun telah mencintai keluargku , kamu lelaki dengan penuh rasa cinta

kamu adalah lelaki istimewa.
menjadi lelaki ke tiga setelah abi dan sayf yang teramat aku cintai
lelaki yang membuatku tak ragu berencana menikah muda
lelaki yang membuatku belajar menjadi istri terbaik sedunia, tentu saja untuk kamu cinta

kamu adalah lelaki istimewa.
di umur mu yang masih muda, kamu berani bertanggung jawab
ketika ku tantang kau menghadap ibuku, kamu tanpa ragu menghadap ibuku.
aku percayakan hidupku dan anakku nanti padamu.
kamu istimewa sayang

kamu adalah lelaki istimewa.
lelaki yang tidak bisa merangkai kata romantis namun penuh perbuatan cinta
lelaki yang rela terbang jakarta malang dan kembali ke jakarta hari itu juga demi aku
kamu istimewa sayang

kamu adalah lelaki istimewa.
lelaki satu-satunya yang aku banggakan depan ayahku.
aku bersama lelaki istimewa, abi.
percayakan aku kepada lelaki istimewa ini.

kamu adalah lelaki istimewa sayang
jangan pernah bandingkan kamu dengan siapapun.
kamu tidak ada bandingannya
kamu istimewa.
kamu sangat istimewa.

i love you, lelaki ku :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar