Minggu, 15 Juli 2012

tiga bulan :*

tiga bulan yang paling membahagiakan dalam hidupku

dicintai kamu
mencintai kamu
restu kedua orang tuaku
restu kedua orang tuamu
restu keluarga besar kita

tiga bulan yang paling membahagiakan

tatapan mata mu
gengaman tanganmu
dan kata-kata cinta dari mu

tiga bulan yang paling membahagiakan.

perhatianmu pada semua hal tentang aku
supportmu .
dan pengorbanan mu terhadapku.

kemudian, aku akan terus berusaha menjadi pacar dan calon istri yang sempurna untukmu
aku tau tak ada yang sempurna.
tapi aku akan berusaha
untuk kamu , untuk kita dan pada saat nya nanti untuk keluarga kecil kita.

selamat tiga bulan sayang
perjalanan kita masih panjang
mari lalui bersama
dengan penuh suka cita dan penuh cinta..

I love you calon suami aku,  :*
selalu ada banyaaaaaaaak cinta dari aku untuk kamu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar