Selasa, 22 Mei 2012

Umrah + dubai (edisi berangkaaaat)

Allhamdullilah gue dikasih kesempatan untuk ketanah suci.
atas kasih sayang Allah lah gue bisa sampe kesana.
berikut gue ceritakan gimana perjalanan kesana , gimana dimadinah , makkah dan dubai.
kenapa gue cerita ?
karene tujuan gue bikin blog ini untuk cerita.
gak suka ? gak usah baca *galaaaaak*

gue berangkat bareng abi , umi, adek gue sayf ( @askarielakbar) , nenek dari abi dan tante (adeknya abi).
kita pake Sahid tour (satu group sama Sahid hotel).

Tanggal 9 jam 3 sore kita udah kumpul di Sahid hotel untuk sholat dan do'a bersama menjelang keberangkatan, lalu langsung lanjut rombongan ke bandara dan terbang bersama emirates pukul 17.55

sebelum berangkat udah kebayang gmana kalau dipesawat bosan? secaraaaa 7jam45menit gtu baru sampai dubai. kebayang selama itu gak bisa komunikasi sama lukman (Menyeee) hehehe. ternyataaa pesawatnya buagus sekali.





 gimana gak nambah berat gue makanan nya macam ini -_____-

sampai Dubai jam 12 malam dan penerbangan selanjutnya jam 7 pagi. tapi bandara Dubai itu juaaaraaa banget! jam 12 malem pun rameeee banget, emang di desain luar biasa sih. Banyak toko souvenir, parfum , make up, elektronik, restaurant dan hebatnya barang2 disana bebas pajaaak ! muraaaaaahhhhh cyint! hehehe

ini bentuk bandara dubai






jam 7 kita berangkat ke jeddah pakai emirates juga , nyoba pesawat emirates jenis airbus, itu lebihhh kereeen lagi . film di tv nya lebih banyak, lagu nya juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar